.:Ucapkanlah "ZIKRULLAH" tatkala melawat ke blog ini:.

Thursday, June 25, 2009

Dialah Kekasihku...

Di saat aku susah, Dia membantuku..
Di saat aku senang, Dia mengujiku..
Di saat aku kecewa, Dia ada bersamaku..
Di saat aku sedih, Dia meggembirakanku..
Di saat aku tenang, Dia tersenyum padaku..
Di saat aku gelisah, Dia melapangkan dadaku..
Di saat aku menangis, Dialah tempat aku mengungkap sedu-sedan..
Di saat aku ada masalah, Dialah tempat aku meluahkan segalanya..
Di saat aku gagal, Dialah tempat aku bergantung..
Di saat aku rindu padanya, Dialah yang akanku temui..
Di saat aku memerlukannya, Dia ada untukku..
Di saat aku mengajaknya menemaniku, Dia sudi menemaniku..
Di saat aku berjalan ke arahnya, Dia berlari ke arahku..
Di saat aku terjatuh, Dialah yang memimpin tanganku..
Di saat aku berjaya, Dia membuatku bersyukur padanya..
Di saat aku alpa, Dialah yang menyedarkanku..
Di saat aku ungkapkan cintaku padanya, Dia menerima cintaku..

Aku amat menyintaiNya..
Aku amat menyayangiNya..
Aku amat mengasihiNya..
Aku amat merinduiNya..

Walau apapun keadaanku.. Dia tetap bersamaku.. Dia tetap ada untukku..
Aku bersedia menerima lamaranNya..

DIALAH KEKASIHKU YANG SEJATI………

0 comments:

Related Posts with Thumbnails